Dark/Light Mode

Kongkow Usai Divaksin Covid, Raffi Ahmad Bakal Dipanggil Polisi

Kamis, 14 Januari 2021 15:25 WIB
Aktor Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Aktor Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah melakukan klarifikasi. Di akun Instagramnya, suami Nagita Slavina ini sudah menyampaikan permohonan maaf dan klarifikasi atas kejadian tersebut.

"Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak. Pertama, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (14/1).

Baca juga : Penerima Vaksin Covid Pertama Di Papua Pilih Nyuntik Sendiri

Raffi mengaku, hal itu murni karena keteledorannya. Ia pun berjanji akan lebih menaati protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer).

"Saya akan lebih menaati protokol kesehatan 3M. Saya juga berharap, teman-teman dan seluruh rakyat Indonesia dapat terus menjalankan protokol kesehatan. Meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," papar Raffi.

Baca juga : Muhaimin: Vaksin Covid-19 Aman, Masyarakat Tak Perlu Takut

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan. Saya harap, kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi, dan untuk Indonesia," pungkasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.