Dark/Light Mode

2.263 Tenaga Kesehatan Di Kota Bogor Sudah Divaksin

Senin, 25 Januari 2021 22:36 WIB
Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Pemerintahan Kota Bogor. (Foto: Pemkot Bogor)
Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Pemerintahan Kota Bogor. (Foto: Pemkot Bogor)

 Sebelumnya 
"Untuk jumlah vaksin yang sudah digunakan sebanyak 2.263 vial atau 34,71 persem  dari 6.520 vial yang terdistribusi," ujarnya, Senin (25/1).

Baca juga : 145.901 Tenaga Kesehatan Telah Divaksinasi Covid-19

Untuk lokasi vaksinasi kata Sri, ada di 54 faskes, yakni di 25 puskesmas, 4 pustu, 21 rumah sakit dan 4 klinik. Sebelumnya, Kick Off Pencanangan Vaksinasi di Kota Bogor dilaksanakan di Puskesmas Tanah Sareal, Kamis (14/1).

Baca juga : 132 Ribu Tenaga Kesehatan Sudah Divaksin

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim menjadi orang pertama yang disuntik vaksin. Ia menggantikan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang tidak masuk dalam daftar penerima prioritas vaksin pada tahap pertama karena penyintas Covid-19.

Baca juga : Siapa Yang Layak Di-bully

Untuk tahap pertama, Kota Bogor mendapatkan 9.160 dosis vaksin Sinovac, 10 dosis diantaranya disuntikan kepada Wakil Wali Kota Bogor, unsur forkopimda, tokoh agama, kepala dinas kesehatan, dan direktur RSUD. Vaksinasi diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) ditargetkan hingga 28 Januari mendatang.  [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.