Dark/Light Mode

Jalani Vaksinasi Covid Kedua, Baju Ganjar Keren Banget

Kamis, 28 Januari 2021 12:46 WIB
Jalani Vaksinasi Covid Kedua, Baju Ganjar Keren Banget

 Sebelumnya 
Soal ritsleting, Ganjar mengaku terinspirasi dari Bupati Sragen yang saat penyuntikan vaksin, juga mendesain bajunya dengan memasang resleting di lengan. Bedanya, jika Bupati Sragen memasang resleting di tengah lengan, baju Ganjar dipasang resleting di bagian atas lengan. Sehingga, kain lengan kirinya bisa dilepas.

“Saya terinspirasi dari Bupati Sragen, tapi dia disobek tengahnya. Kata penjahit saya, jangan. Biar tidak kelihatan mengubah desainnya, ritsleting dipasang di atas dan diputar. Ini hanya 15 menit saya bawa bajunya ke penjahit, kemudian direparasi. Lebih efektif untuk vaksinasi,” jelasnya.

Baca juga : Raffi Ahmad: Sama Dengan Yang Pertama, Kayak Digigit Semut

Lebih lanjut Ganjar menerangkan, setelah vaksinasi dosis kedua ini, maka diharapkan vaksinasi di Jateng juga akan berlangsung sukses. Bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ganjar telah membuktikan bahwa proses vaksinasi aman.

"Buktinya, kami sehat-sehat saja. Tidak ada dampak apa-apa. Baik kemarin setelah vaksin dosis pertama, juga pada vaksin dosis kedua ini. Semoga, proses vaksinasi di Jawa Tengah berjalan lancar, dan seluruh masyarakat mendukung,” pungkasnya.

Baca juga : BGS: Covid Tembus Sejuta, Kita Harus Kerja Keras

Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, juga menjalani vaksinasi Covid pada hari ini. Begitu juga Kapolda Jateng, Pangdam IV/ Diponegoro, Kajati Jateng, Wakil Ketua DPRD Jateng, Kanwil Kemenag, Ketua IDI Jateng, Ketua PPRI Jateng, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.