Dark/Light Mode

Pameran Virtual PDGI Diikuti 4.000 Peserta

BGS: Banyak Teknologi Baru Yang Bisa Dimanfaatkan, Untuk Tekan Risiko Penularan Covid

Kamis, 11 Februari 2021 09:40 WIB
Pameran Virtual PDGI Diikuti 4.000 Peserta BGS: Banyak Teknologi Baru Yang Bisa Dimanfaatkan, Untuk Tekan Risiko Penularan Covid

 Sebelumnya 
VDEX terdiri dari 3 webinar dengan Satuan Kredit Profesi (SKP) PB PDGI, 6 talk show dan diikuti 34 eksibitor.

Eksibitor pameran terdiri dari 24 perusahaan dan 10 Fakultas Kedokteran Gigi.

Baca juga : Pakai Teknologi GPS, Aplikasi Ini Bisa Cegah Penularan Covid-19

Pameran dihadirkan dengan teknologi digital, dengan tampilan booth 3 dimensi dan bisa berputar 360 derajat. Kemasan yang modern ini juga digabungkan dengan interaksi yang memudahkan peserta.

CEO dan co-founder Klinikoo Muhamad Andy Zaky menjelaskan, Klinikoo sebagai mitra penyelenggara berupaya menghadirkan pameran virtual yang memberikan pengalaman seperti mengunjungi pameran secara tatap muka.

Baca juga : Obama dan Clooney Galang Dana Untuk Joe Biden

"Kami sangat salut kepada PB PDGI yang sangat progresif. Ketua Umum Dokter Seno berupaya melakukan terobosan, dan Klinikoo hadirkan melalui platform digital yang terintegrasi, mulai dari registrasi yang terhubung dengan sistem pembayaran perbankan, webinar, talk show, dan pameran virtual di dalam satu platform," ucap Zaky. 

Hingga hari kedua penyelenggaraan IVDEX, sudah tercatat hampir 10.000 kunjungan ke booth yang ada di pameran. Dalam sesi webinar dan talk show, topik yang dihadirkan tidak hanya tentang medis, tetapi juga non medis. Seperti adaptasi dan transformasi layanan kesehatan gigi di masa dan pasca pandemi, layanan yang memberikan kepuasan dan keselamatan pasien, serta outlook industri kesehatan gigi. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.