Dark/Light Mode

World Bear Day

4 Bayi Beruang Lucu Bakal Ramaikan Baby Zoo Taman Safari

Rabu, 24 Maret 2021 06:30 WIB
Ilustrasi beruang di Baby Zoo Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi beruang di Baby Zoo Taman Safari Indonesia, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat ekor bayi beruang coklat yang menggemaskan hasil perkembangbiakan di Lembaga Konservasi Taman Safari Indonesia Bogor, akan menjadi “Bintang Tamu“ pada acara peringatan Hari Beruang Sedunia yang dilaksanakan pada tanggal 26–28 Maret 2021 di area Baby Zoo Taman Safari Indonesia Bogor.

Bersamaan dengan Hari Beruang Sedunia (World Bear Day) diperingati pada tanggal 23 Maret setiap tahunnya,  dperayaan ini didedikasikan untuk penyelamatan dan perlindungan beruang di seluruh dunia.

Baca juga : Sundulan Penalti Persebaya Singkirkan Persik Kediri 2-1

Dalam kegiatan tersebut, selain memamerkan sang primadona "keempat bayi beruang’ yang menggemaskan tersebut kepada para pengunjung, juga diadakan beberapa kegiatan menarik lainnya yaitu keeper talk, program edukasi untuk lebih mengenal satwa karnivora imut ini lebih dalam lagi.

Kegiatan ini akan semakin menarik, putra-putri pengunjung yang berusia maksimal 10 tahun, dapat mengikuti lomba menghias cup cake berbentuk beruang dengan hadiah yang menarik. Untuk melihat bayi beruang yang imut ini, panitia hanya memberi kesempatan selama 1 jam kepada pengunjung.

Baca juga : Mengapa Pesantren Begitu Penting? [2]

Mengingat keempat bayi beruang tersebut nantinya harus kembali kepada induknya untuk menyusui. Keempat bayi beruang ini masing-masing berkelamin jantan dan betina.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.