Dark/Light Mode

Bantuan Dari Setneg

Bobby Siap Salurkan 1.000 Paket Sembako Ke Masyarakat Kampung Nelayan Dan Pertuni Medan

Selasa, 11 Mei 2021 09:29 WIB
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket dari Sekretariat Negara Senin (10/5). (foto:ist)
Wali Kota Medan, Bobby Nasution menerima bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket dari Sekretariat Negara Senin (10/5). (foto:ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah kota Medan menerima 1.000 paket sembako Lebaran dari Sekretariat Negara. Paket sembako tersebut, diterima secara simbolis oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution di ruang khusus Wali Kota Medan, Senin (10/5).

Ribuan paket tersebut, diserahkan langsung oleh perwakilan Pengelola Dana Operasional dan Bantuan Presiden, Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati. 

Berita Terkait : Bank Mandiri Distribusikan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Anggota TNI/Polri

Paket sembako yang diserahkan berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg, Minyak 1 Liter, Biskuit dan Teh Celup. "Bantuan Presiden ini diserahkan untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Medan," kata Dita seperti dikutip Gesuri.id.

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution mengucapkan terima kasih atas bantuan Presiden Jokowi untuk warga Medan. Bantuan tersebut, akan langsung disalurkan kepada masyarakat kampung Nelayan di Kecamatan Medan Labuhan dan kelompok Persatuan Tuna Netra (Pertuni) Kota Medan.

Berita Terkait : Gelar Bakti Sosial, DWP Kemenpora Salurkan 287 Paket Sembako

"Bantuan ini akan langsung kita serahkan, yakni 700 paket untuk masyarakat Kampung Nelayan dan 300 paket untuk Pertuni kota Medan," ujar menantu Presiden Jokowi ini. [MFA]