Dark/Light Mode

Gelar Operasi Pangan Gratis

PPKM Darurat, ACT Sebar 1.000 Ton Beras Dan Hewan Kurban

Kamis, 8 Juli 2021 16:35 WIB
Penyerahan berasa dan hewan kurban secara simbolik dalam Operasi Pangan Gratis yang digelar ACT di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (8/7). (Foto: Dok. ACT)
Penyerahan berasa dan hewan kurban secara simbolik dalam Operasi Pangan Gratis yang digelar ACT di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (8/7). (Foto: Dok. ACT)

 Sebelumnya 
Program ini pun disambut baik berbagai pihak yang hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Muhammadiyah, Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), dan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI).

Baca juga : Kemnaker: PPKM Darurat Bukan Alasan Tak Berikan Upah

Amirsyah Tambunan dari MUI pun mengajak masyarakat bisa terlibat dalam gerakan kedermawanan ini. “Walau terpisah oleh jarak, tapi hati, pikiran, dan kepedulian harus dekat. Dan inilah sebagai perwujudan bahwa kita dekat dengan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa. Dengan demikianlah rezeki kita akan dipermudah,” ujarnya.

Baca juga : Asik, Penerima BST dan PKH Dapat Tambahan Beras 10 Kg

Semebtara itu Sekjen PGI, Jacky Manuputty  berharap, gerakan baik ini mampu menjadi salah satu hal yang memantik kepedulian masyarakat secara luas.

Baca juga : PPKM Darurat, Stok Beras Di DKI Dipastikan Aman

“Kita punya karakter guyub dan solidaritas sebagai bangsa yang luar biasa. Dan ini bisa menjadi contoh yang sangat manis bagi negeri ini dan bangsa-bangsa. Terima kasih sekali lagi dan semoga Allah memberkati hati dan kemurahan yang kita bagi,” ujar Jacky. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.