Dark/Light Mode

Tinjau Posko PPKM Darurat Di Sidoarjo, Panglima TNI-Kapolri Tegaskan Pentingnya Pengetatan Mobilitas

Jumat, 9 Juli 2021 20:23 WIB
Tinjau Posko PPKM Darurat Di Sidoarjo, Panglima TNI-Kapolri Tegaskan Pentingnya Pengetatan Mobilitas

 Sebelumnya 
Hadi Tjahjanto Panglima juga menekankan perkuat sinergitas tiga pilar, mulai dari tingkat provinsi sampai dengan tingkat desa untuk melakukan pengetatan pembatasan mobilitas warga selama PPKM darurat, serta pengawasan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri.

Baca juga : Ada PPKM Darurat, BTN Pede Kinerjanya Tetap Terjaga

"Pemberian bantuan logistik bagi warga yang isolasi, dan lakukan tracing untuk wilayah ada warga terkonfirmasi Covid-19 harus menjadi perhatian," ujarnya.

Baca juga : Tak Terima Kena Penyekatan PPKM Darurat, Petugas Tilang Pengendara Motor

Sementara Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyampaikan pentingnya upaya 3T (testing, tracing dan treatment) terus dilakukan sebagai upaya percepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga : Macet Parah Merata Imbas Penyekatan, Warga Cari Jalan Tikus

"Operasi yustisi agar masyarakat tidak lengah mematuhi disiplin protokol kesehatan 5M, juga harus terus digencarkan" ujar Listyo Sigit. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.