Dark/Light Mode

Tetap Kerja 24 Jam Untuk Warga Solo

Meski Hasil Antigen Negatif, Gibran Putuskan Tes PCR, Ternyata Positif Covid

Rabu, 14 Juli 2021 19:37 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: YouTube)
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Foto: YouTube)

 Sebelumnya 
Ia juga mengaku masih berkoordinasi dengan provinsi, pusat, serta mengikuti rapat dengan dengan Menko Kemaritiman dan Investasi/Komandan PPKM Darurat Jawa Bali Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Baca juga : Jumat Kemarin Negatif Antigen, Hari Ini Gubernur Kepri Positif Covid

"Pagi ini, saya dapat kabar baik dari Menteri PUPR dan Menteri Kesehatan, bahwa dalam waktu dekat, Asrama Haji Donohudan yang selama ini dipakai jadi tempat isolasi terpusat akan menjadi RS Darurat Covid-19," tutur Gibran.

Baca juga : Belum Jelas Klasternya, 37 Warga Desa Hegarmanah Garut Positif Covid

Di tengah masa isolasi, Gibran menitip pesan kepada jajarannya, agar terus bekerja melayani publik. Tak boleh putus.

Baca juga : Penghargaan Untuk Solo Dinyinyirin Mustofa Nahra, Ganjar Malah Jawab Terima Kasih

"Terima kasih kawan media atas perhatiannya. Saya tetap beraktivitas seperti biasa, memonitor pekerjaan dari jauh. Sudah saya tegaskan juga ke Pak Wakil WaliKota dan Sekda, bahwa yang namanya pelayanan publik itu tidak boleh putus. Saya masih bekerja 24 jam utk warga Solo. Sekali lagi, Bapak Ibu terutama warga Solo, mohon doanya agar saya selalu diberikan kesehatan. Bapak Ibu mohon selalu mengikuti prokes. Saya yakin, kita bisa melalui pandemi ini" pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.