Dark/Light Mode

Semangat HUT Ke-76 RI Bagi Netizen

Merdeka Dari Jajahan Covid-19

Sabtu, 7 Agustus 2021 05:05 WIB
Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Prof Wiku Adisasmito Wiku. (Foto : Marji - Medcom).
Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Prof Wiku Adisasmito Wiku. (Foto : Marji - Medcom).

 Sebelumnya 
Dia mengajak masyarakat terus optimistis Indonesia secepatnya merdeka dari Covid- 19. “Salam sehat dan salam bangkit untuk semuanya,” ujarnya.

Senada dilontarkan Rezaaswn. ata dia, Agustus merupakan bulan sakral untuk Indonesia. “Tolonglah, plis banget jadi bulan buat merdeka dari Covid sekalian, amin,” ujarnya. “Bismillah, yuk bisa yuk 17 Agustus merdeka dari Covid. Sudah cape begini terus,” sam­bung elrumm04.

NandaMuslimah_ juga berharap sama. Kata dia, semoga sebelum 17 Agustus, Indonesia merdeka dari Covid.

Baca juga : Genjot Terus Vaksinasi, Semoga Pandemi Covid-19 Cepat Berlalu

“Ya Allah biar nggak dicicil terus PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini,” katanya.

“Menularkan kebaikan dengan berbagi dan saling bantu, semoga di bulan Agustus, Indonesia bisa merdeka dari Covid-19,” harap streetlawyers85. “Bulan kemerdekaan, momen merdeka dari Covid-19,” sam­bung DesainSinau.

Cakramedika_lab mengatakan, walaupun kasus Covid-19 sudah mulai melandai, bukan berarti keadaan sudah aman. Dia mengingatkan masyarakat, menyambut bulan Agustus dengan semangat melawan Covid-19 dan tetap mema­tuhi prokes. “Demi Indonesia yang merdeka dari Covid-19,” katanya.

Baca juga : Vaksin Covid Nggak Ribet Kok

“Semoga setelah tanggal 17 Agustus 2021 Indonesia benar-benar bebas merdeka dari Covid-19, aamiin,” harap arireno_.

“Semangat! Menuju 17 Agustus nanti, di mana bukan hanya memperingati Hari Kemerdekaan Republik ini, tapi kita harus merdeka juga dari Covid-19,” tegas TukangsapuRI.

MarcelJ57749776 yakin, merdeka dari Covid-19 bukan sekadar mimpi. “Yuk bisa Yuk, bulan ini Covid hilang dari Sabang sam­pai Merauke berjajar pulau-pulau,” ujarnya. “Agustus Indonesia benar-benar merdeka dari Covid-19,” sahut LarasDeParas.

Baca juga : PPKM Jangan Cuma Di Jalan, Tempat Makan Dan Kantor, Pantau Juga Di Gang-gang Sempit

Y0urhuman mengatakan, merdeka dari Covid- 19 akan menjadi kado terindah untuk bangsa Indonesia. “Pas 17 Agustusan nanti, ayo dong bikin kado spesial buat negara kita tercinta, Indonesia sudah merdeka dari Covid,” ajaknya.

“Indonesia kalau nggak salah menargetkan di bulan Agustus merdeka dari penjajahan Covid- 19, dengan target capaian hampir seluruh warga negara sudah divaksin. (semoga terealisasi),” ujar Opcux. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.