Dark/Light Mode

Menko Airlangga: Dukungan Ulama Penting Untuk Penanganan Covid-19

Senin, 16 Agustus 2021 13:51 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (Foto: Ist)
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Jangan ada suudzon di antara kita. Indonesia sudah capek dengan suudzon dan cacian. Dan menebarkan kebencian di antara kita, cukup. Sudah nggak usah. Karena semua saudara kita adalah orang-orang baik dan ingin menuju kepada kebaikan," imbaunya.

Menurut Habib Syech, daripada mengucapkan kalimat yang tidak baik, lebih baik masyarakat memanjatkan doa dan sholawat, Sholawat diharapkan dapat menjadi sarana untuk mencari ridho Allah agar segala permasalahan yang dialami Indonesia dapat teratasi.

Baca juga : Maknai Kemerdekaan RI ke 76, Sania Bantu Pahlawan Covid-19

"Semoga perubahan-perubahan terjadi di negeri yang kita cintai, terutama Corona akan menyingkir dan kita akan hidup normal kembali. Insyaallah ke depan Indonesia tambah maju, Indonesia tambah selamat, Indonesia penuh dengan rahmat," harap Habib Syech.

Acara yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini dihadiri Pimpinan Majelis AH KH Nusron Wahid dan Ketua Komisi XI DPR, Dito Ganindito serta 16 Kiai dan Habaib.

Baca juga : Panglima TNI: Untuk Menang Perang Lawan Covid, Amunisi Harus Cukup

Antara lain, Habib Hasan bin Anis bin alwi Al Habsyi, KH Agoes Ali Masyhuri (Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat, Sidoarjo, KH Anwar Iskandar (Ponpes Al Amin Kediri, KH Abdul Karim) dan Wakil Rais Syuriah PWNU Jawa Timur, KH Ahmad Fahrur Rozi. Sementara itu, Kiai se-Solo Raya akan menghadiri dari kediamannya masing-masing secara daring. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.