Dark/Light Mode

Istri Gus Dur Dikabarkan Meninggal Dunia

Alissa Wahid: Alhamdulillah Ibu Saya Sehat, Saat Ini Sedang Mengaji

Kamis, 19 Agustus 2021 13:10 WIB
Sinta Nuriyah, istri Gus Dur, saat ini dalam keadaan sehat dan tengah mengaji. (Foto: Twitter)
Sinta Nuriyah, istri Gus Dur, saat ini dalam keadaan sehat dan tengah mengaji. (Foto: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar meninggalnya Sinta Nuriyah, istri Presiden ke-4 RI mendiang Abdurrahman Wahid, viral melalui pesan aplikasi berantai.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ny Sinta Nuriyah (istri alm Gus Dur.) Semoga Almarhumah menghadap Sang Khaliq dengan husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT Aamiin YRA. Al Fatihah," demikian bunyi pesan beredar tersebut.

 

Baca juga : Alhamdulillah, Ngurus Izin Usaha Kini Cuma 10 Menit

 

Namun, berita ini dibantah langsung oleh putri sulung Gus Dur, Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid melalui akun Twitternya.

"Ibunda saya, Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, alhamdulillah sehat, sedang mengaji. Mohon doanya agar beliau panjang umur, sehat, dalam kehidupan penuh berkah," papar Alissa, Kamis (19/8). 

Baca juga : Di Malaysia, Meninggal Dunia Akibat Covid Dapat Santunan Rp 17 Juta

Postingan itu pun dibanjiri doa dari para netizen, agar Sinta Nuriyah dan keluarga senantiasa sehat dan penuh keberkahan.

"Doa kami mbak Alissa...semoga beliau selalu diparingi sehat saking Gusti Allah...sampeyan sekeluarga juga," ujar @sasmoko60.

Sementara @WardonoJR menulis,"Amin amin amin ya Allah, Semoga bu nyai senantiasa diberikan kesehatan dan umur panjang yg barokah". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.