Dark/Light Mode

Samakan Laten Korupsi Dengan Komunis

Ketua KPK: Ganyang Dan Hancurkan!

Kamis, 30 September 2021 15:04 WIB
Ketua KPK Firlu Bahuri. (Foto: Humas KPK)
Ketua KPK Firlu Bahuri. (Foto: Humas KPK)

 Sebelumnya 
Dia memandang, siapapun yang menganut paham laten korupsi, jelas telah menghilangkan sisi-sisi kemanusiaan pada dirinya, telah mengingkari nilai-nilai agama dan ketuhanan yang dipercayainya, dan pasti telah mengkhianati bangsa serta negaranya.

Baca juga : Kapolri: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hingga Penguatan Prokes

Firli pun mengajak masyarakat menjadikan momentum peringatan tragedi berdarah G30S PKI yang jatuh pada hari ini, untuk menggelorakan selalu semangat dan ruh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara RI tahun 1945, NKRI, dan Pemerintah yang sah.

Baca juga : Buka Liga 2, Menpora Ingin Kompetisi Jadi Ajang Pembinaan Timnas

"Serta menumbuhsuburkan semangat Bhineka Tunggal Ika dan nilai budaya antikorupsi dalam menumpas laten korupsi yang terlanjur menggurita di republik ini," ajaknya.

Baca juga : Kadin Fokus Pulihkan Kesehatan Dan Ekonomi

Diingatkannya, untuk mewujudkan cita-cita dan impian Indonesia, yakni melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, Indonesia sejahtera, Indonesia yang adil dan makmur, Indonesia damai dan berkeadilan, baru bisa diraih apabila NKRI benar-benar lepas dari laten korupsi. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.