Dark/Light Mode

Berisi Catatan Kepemimpinan Militer

Buku Prabowo Ludes

Rabu, 13 Oktober 2021 21:26 WIB
Buku dengan judul
Buku dengan judul "Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto", laris manis. (Foto: Instagram/prabowo)

 Sebelumnya 
Sedangkan dari Wismoyo, Prabowo belajar tentang pentingnya orang berani harus gembira dan semangat. Terkait itu, Prabowo menceritakan pengalamannya ketika menjabat Danpusdik Kopassus disuruh bernyanyi oleh Wismoyo saat upacara.

Karena sudah memiliki firasat sebelum peristiwa itu, Prabowo berinisiatif latihan di rumah dan menyanyikan lagu dari Ambon, "O Ulate". Lagu ini dipilihannya karena dianggap bernuasan gembira dan tidak terlalu susah untuk dibawakan.

Baca juga : Genjot Transaksi Dan Pengguna Livin', Bank Mandiri Gelar Promo Undian

Saat upacara berlangsung, dugaan Prabowo benar. Wismoyo memintanya bernyanyi. Orang-orang spontan lantas tertawa karena mereka menganggap dirinya tidak bisa bernyanyi. Namun, pada akhirnya mereka justru kagum melihat Prabowo bernyanyi. Hal itu tak lepas dari persiapan yang sudah dilakukannya.

“Padahal, saya sudah berkoordinasi dengan pemain keyboardnya," tulis Prabowo lagi.

Baca juga : KPK Dalami Penerimaan Gratifikasi Dan Kepemilikan Aset Bupati Nonaktif Probolinggo

Prabowo berharap, penerbitan buku tersebut dapat memantik semangat pemuda dalam menjaga ketahanan dan kemerdekaan Indonesia.

"Pertahankan Merah Putih sampai titik darah penghabisan," tulis Prabowo dalam halaman pertama bukunya. [SRF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.