Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ngaku Nggak Karantina Sama Sekali, Rachel Vennya Minta Maaf Ke Menkes Dan Menparekraf

Senin, 18 Oktober 2021 17:15 WIB
Rachel Vennya dalam wawancara eksklusif dengan YouTuber Boy William. (Foto: Istimewa)
Rachel Vennya dalam wawancara eksklusif dengan YouTuber Boy William. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina setelah 3 hari menginap di Wisma Atlet Pademangan Jakarta Utara, bikin geger publik. Apalagi, belakangan, seorang oknum TNI berinisial FS dinonaktifkan karena membantu Rachel kabur.

Namun, melalui video yang diunggah akun YouTube Boy William pada Senin (18/10), Rachel mengungkap fakta lain yang mengejutkan. Ternyata, dia tidak pernah menjalani karantina. 

Baca juga : Tak Cuma Skip Karantina, Rachel Vennya Juga Bawa Anak Kecil Ke Bali

Dalam kesempatan itu, Rachel juga membantah ngotot minta satu kamar karantina dengan pacarnya. 

"Itu nggak benar. Aku nggak menginap sama sekali di Wisma Atlet. As a person, aku salah. Karena aku sadarnya telat. Aku nyesel," ungkap Rachel.

Baca juga : DPR Wanti-wanti, Jangan Sampai Rachel Vennya Jadi Duta Karantina

Wanita kelahiran 23 September 1995 yang telah dikaruniai 2 anak ini pun meminta maaf. Tak hanya kepada seluruh lapisan masyarakat, tetapi juga kepada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Aku minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf sama orang-orang yang berjuang melawan Covid. Aku bikin kegaduhan. Aku minta maaf sama semua orang, terutama yang terlibat menangani kasus aku sekarang. Aku merepotkan mereka. Aku minta maaf sama kak Boy juga, sampai aku ada di acara wawancara ini. Sama media juga. Dari kemarin, memang aku dihubungi terus, tapi memang aku belum ada mental untuk ngomong," tutur Rachel.

Baca juga : Ini Anggota TNI Yang Bantu Selebgram Rachel Vennya Kabur Dari Karantina

"Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, Menteri Pariwisata, semuanya yang sampai harus buka suara dan sampai harus repot sama hal ini. Aku nggak mau, ada yang mencontoh kelakuan aku sekarang. Ini bukan hal yang bisa dibenarkan. Aku nggak ada pembelaan dan pemebnaran dalam hal ini. Aku siap terima semua sanksi dan konsekuensi. Aku akan jalani itu semua," pungkasnya. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.