Dark/Light Mode

BPJS Kesehatan Gelar Workshop Dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik

Kamis, 28 Oktober 2021 21:58 WIB
BPJS Kesehatan Gelar Workshop Dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik

 Sebelumnya 
"Selamat kepada para pemenang Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2021. Tidak mudah memilih pemenang di antara ratusan karya-karya terbaik yang dikirimkan oleh rekan-rekan jurnalis media massa dari seluruh Indonesia, ujar Ali Ghufron.

Baca juga : Pemerintah Cuma Terima Investasi Pro Lingkungan

Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2021 ini diikuti oleh 153 peserta dari berbagai media massa lokal maupun nasional di Indonesia. Untuk menjaga netralitas dalam melakukan penilaian, nama jurnalis dan media massa pada seluruh karya lomba yang masuk telah dihilangkan, sehingga bersifat anonim.

Baca juga : Kemnaker Gelar Workshop Penyusunan Informasi Jabatan Di 15 Sektor

Sementara Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi, M. Epid juga membeberkan bentuk dukungan BPJS Kesehatan selama pandemi Covid-19.

Baca juga : Jakarta Nol Kematian, Semoga Nular Ke Daerah Lain...

Salah satunya melakukan pengelolaan administrasi klaim, tata kelola data dan dokumen klaim dari rumah sakit pelayanan Covid-19 dan klaim KIPI, melakukan verifikasi klaim pelayanan pasien Covid-19 dari rumah sakit yang melakukan pelayanan covid-19 dan klaim KIPI. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.