Dark/Light Mode

Mantap, 200 Juta Dosis Vaksin Covid Disuntikkan Ke Masyarakat

Kamis, 11 November 2021 08:00 WIB
Ilustrasi. Vaksin Sinopharm. (Foto: Antara)
Ilustrasi. Vaksin Sinopharm. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia berhasil menyuntikkan lebih dari 200 juta dosis vaksin Covid-19 kepada masyarakat Indonesia. Meski begitu, perjalanan menuju 100 persen capaian masih panjang. Masyarakat diimbau tetap disiplin protokol kesehatan (prokes).

KPCPEN#PakaiMasker mengunggah tiga meme berkaitan dengan pencapaian vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Dia mengungkapkan, Indonesia sudah mencapai babak baru vaksinasi Covid-19.

Pekan lalu, lanjut KPCPEN#PakaiMasker, Indonesia sudah berhasil menyuntikkan lebih dari 200 juta dosis vaksin. Capaian tersebut, telah menempatkan Indonesia pada peringkat 5 besar negara dengan jumlah vaksinasi terbanyak di dunia.

Baca juga : KSP Terbuka Terima Kritik Dan Masukan Masyarakat

“Terima kasih atas peran semua dalam upaya panjang untuk bersama-sama menghentikan laju pandemi ini. Terus disiplin protokol kesehatan, segeralah vaksinasi, dan bantu sekitar kita. Terutama lansia dan anak, untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 juga,” ajaknya.

Netizen mengucapkan syukur dengan pencapaian suntikan 200 juta dosis vaksin Covid-19, dan mengimbau masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan di mana pun berada.

“Wih mantab nih. Alhamdulillah pencapaian vaksin Covid-19 sudah sampai 200 juta suntikan,” puji @RogerSetiyono.

Baca juga : Mas Ganjar Dibelain Netizen Tuh

Senada diungkapkan @meow_leader. Dia berharap, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksin Covid, target vaksinasi Covid-19 segera tercapai dan pandemi segera berakhir.

Alhamdulillah, semoga virus Corona segera lenyap dan kehidupan kembali normal,” harap @ianrtraujmi.

“Indonesia Sehat Indonesia Bangkit. Tetap ikuti prokes dengan pakai masker dan jaga jarak,” tambah @RadestaAgung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.