Dark/Light Mode

Ada Penginapan Gratis Di Ibukota

Rabu, 12 Desember 2018 08:26 WIB
Ngopi - Ada Penginapan Gratis Di Ibukota
Catatan :
MELLANI EKA MAHAYANA

 Sebelumnya 
Hal ini akan sangat berbeda bila di dalam bis. Kita boleh memejamkan mata dari halte paling awal hingga paling ujung. Bila sudah sampai di halte tujuan, petugas akan membangunkan kita untuk segera turun. Tapi Yudha tidak pernah bisa nyenyak tidur di bis. Selain dingin, goyangan membuat kepalanya terantuk. Hasilnya, pada pagi hari, dia ngantuk berat. Meski dia gak rekomen, tapi kalau terpaksa apa boleh buat. 

Baca juga : KAI Raih 2 Penghargaan Dari KPK

Selain kasih tips tidur gratis di Jakarta, Yudha punya jurus dengan Rp 14 ribu bisa nyampe ke Bandung dari Jakarta. Caranya: naik kereta dari Tanjung Priok ke Purwakarta. Transit.   Dari Purwakarta sambung dengan kereta tujuan Purwakarta-Bandung-Cibatu. 

Baca juga : Bisnis Gulung Tikar , Terbantu Batubara

Berangkat dari Tanjung Priok tujuan Purwakarta biayanya Rp 6.000. Naik kereta tujuan Cibatu, Garut dengan biaya Rp 8.000. Seru sih. Tapi makan waktu hingga 8 jam. Yudha pernah menjalaninya. Jalan pukul 10 dari Tanjung Priok. Tiba di Bandung pukul enam petang. Untuk jadwal, dalam sehari perjalanan Tanjung Priok-Purwakarta tiga kali. Sedangkan Cibatu-Bandung-Purwakarta hanya sehari sekali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.