Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Garut Hair Stylist Dan Lee Min Ho

Selasa, 29 Januari 2019 08:13 WIB
Ngopi - Garut Hair Stylist Dan Lee Min Ho
Catatan :
SARIF HIDAYAT

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai Presiden Jokowi bersama menteri, kemudian ditiru kubu oposisi. Melakukan aksi potong rambut bareng di para tukang cukur (hair stylist) asal Garut.

Di luar hiruk-pikuk urusan politiknya, membuka mata banyak orang bahwa bangsa ini miliki aset potensial. Berupa bakat orang Garut memotong rambut. Pertunjukan para elite itu bagi saya bentuk pengakuan sekaligus menegasi kemampuan Garut hair stylist.

Baca juga : Partai OSO Yakin Lolos Ke Senayan

Khayalan melantur saya, jika potensi mereka dikembangkan bakal memiliki dampak besar untuk perekonomian. Keterampilan orang Garut menata rambut sejatinya sudah lama teruji. Bukti nyatanya keberadaan barbershop Asgar (asli Garut) yang ada di mana-mana.

Mereka tidak mungkin tumbuh berkembang jika pelanggannya tidak puas. Di wilayah tempat tinggal saya. Radius 800 meter dari rumah, ada tiga barbershop Asgar. Ketiganya pernah saya cobain. Hasilnua memuaskan. Ketiga tempat barbershop itu sederhana.

Baca juga : Umroh 2 Hari, Tito Diserang Hoaks

Di dalamnya cuma ada 3 - 4 kursi buat layani pelanggan. Walau begitu, soal keahlian para stylistnya tidak perlu diragukan. Mereka bisa memotong rambut model apa saja. Di barbershop itu terpajang banyak contoh gaya rambut orang terkenal.

Antara lain pemain bola Cristiano Ronaldo dan artis Korea Lee Min Hoo. Kalau ada pelanggan minta rambutnya dipangkas mirip 2 orang itu, para hair stylistnya sanggup mengerjakannya. Saya meyakini pelanggan di ketiga barbershop itu umumnya puas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.