Dark/Light Mode

Mulan dan Rano Karno Ngarep Duduk di Komisi X

Selasa, 1 Oktober 2019 15:33 WIB
Penyanyi Mulan Jameela (kiri) dan Aktor Rano Karno. (Foto: Rizky Syaputra/Rakyat Merdeka/Istimewa).
Penyanyi Mulan Jameela (kiri) dan Aktor Rano Karno. (Foto: Rizky Syaputra/Rakyat Merdeka/Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Mulan Jameela dan Aktor Rano Karno kompak ingin duduk di komisi X DPR. Mereka merasa konsen di komisi yang membidangi seni dan kebudayaan itu.

Istri dari pentolan grup band Dewa19 Ahmad Dhani mengaku ingin duduk di Komisi X DPR RI. Dia beralasan karena dirinya konsen di salah satu bidang di Komisi yang membidangi, seni, kebudayaan, pariwisata, pendidikan, kepemudaan dan olahraga.

Baca juga : Gandeng Mediapura , Intiland Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

“Kalau saya pribadi mungkin lebih cocok ke Komisi sepuluh ya. Tapi, balik lagi saya serahkan kepada kebijakan fraksi. Saya terima saja,” jelas Mulan.

Secara terpisah, eks Gubernur Banten Rano Karno yang telah resmi dilantik sebagai anggota DPR RI terpilih masa bakti 2019-2024 mengatakan, dirinya berharap bisa ditempatkan di Komisi X.

Baca juga : Setelah Iran dan Turki, Rusia Tawarin Senjata ke Saudi

“Saya berharap Fraksi PDIP menempatkan saya di Komisi X. Karena fokus saya di persoalan kebudayaan, pendidikan dan olahraga,” kata Rano saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Pria yang dikenal sebagai sosok ‘Si Doel’ ini beralasan ingin duduk di Komisi X karena cukup menguasai hal-hal yang diurusi oleh komisi itu.

Baca juga : Batik dan Kopi Indonesia Kini Ngetop Di Helsinki

“Tapi kalau ditempatkan di tempat lain, ya siap saja,” tegas Rano. [QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.