Dark/Light Mode

Anggota Komisi VIII DPR Ali Taher Parasong

Selalu Jaga Wudhu, Tak Lupa Masker dan Hand Sanitizer

Senin, 30 Maret 2020 13:19 WIB
Anggota Komisi VIII DPR Ali Taher Parasong. (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi VIII DPR Ali Taher Parasong. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi VIII DPR Ali Taher Parasong punya cara menangkal virus Covid-19. Dia mengaku tak lepas dari berwudhu. Begitu buang angin, disegerakan kembali berwudhu.

Baca juga : Cegah Penularan Covid-19, BPJamsostek Bantu Masker dan Hand Sanitizer Untuk Pekerja

"Begitu ada virus covid-19 di Indonesia, saya kembali membuka kitab thaharah (bersuci,red). Saya belajar lagi bagaimana cara yang benar," katanya kepada Rakyat Merdeka saat membagikan tips menangkal virus covid-19, Minggu (29/3).

Baca juga : Indonesia Harus Segera Tetapkan Lockdown dan Darurat Nasional

Selain itu, lanjut Politikus dari PAN itu juga menjaga diri dengan selalu mengantongi sanitizer dan memakai masker. Menurutnya, menjaga diri merupakan dari usaha lahiriah.

Baca juga : Turun Tangani Antisipasi Corona, Ketua MPR Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

"Maka itu saya sudah meminta Kemensos dan BNPB untuk membagikan masker dan sanitizer secara gratis ke masyarakat. Jadi, masyarakat juga bisa menjaga diri tanpa harus memikirkan biaya masker ataupun sanitizer," katanya. [QAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.