Dark/Light Mode

Jelang Sidang Tahunan

MPR Gelar Rapid Test Corona Buat Jurnalis 

Rabu, 12 Agustus 2020 22:34 WIB
Seorang jurnalis yang akan meliput sidang tahunan saat mengikuti rapid test Covid-19.
Seorang jurnalis yang akan meliput sidang tahunan saat mengikuti rapid test Covid-19.

RM.id  Rakyat Merdeka - Biro Hubungan Masyarakat Setjen MPR RI memfasilitasi penyelenggaraan tes cepat atau rapid test Covid-19 untuk   jurnalis yang akan meliput Sidang Tahunan MPR RI. Kegiatan ini disambut baik jurnalis.

"Inisiasi Humas MPR menyelenggarakan tes cepat Covid-19 ini sangat baik, terutama bagi kami yang akan meliput Sidang Tahunan MPR RI," kata jurnalis media cetak Zainul Azhar di Jakarta, Rabu (12/8).

Baca juga : Kasus Suap Dan Gratifikasi MA, KPK Garap Tiga Saksi Buat Nurhadi

Dia mengatakan, penyelenggaraan rapid test  sangat membantu bagi para jurnalis sebab  peserta yang hadir  harus dipastikan tidak terjangkit Covid-19. Apalagi,  ada sekitar 300 jurnalis yang akan meliput. Rapid test ini sebagai pencegahan.

 Jurnalis dari media daring,  Rico Simanjuntak juga memberikan apresiasi kegiatan rapid test.  Sebab, baginya, kegiatan itu sangat membantu kerja jurnalis. 

Baca juga : 2 Pemain Atletico Madrid Kepatil Virus Corona

 "Salah satu syarat pengambilan kartu identitas peliputan Sidang Tahunan MPR harus menunjukan hasil rapid test Covid-19," imbuhnya. QAR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.