Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dua Bulan Menikah, Puteri Komarudin Minta Didoakan Hamil

Senin, 1 Februari 2021 13:05 WIB
Puteri Anetta Komarudin bersama suami/ IG
Puteri Anetta Komarudin bersama suami/ IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota DPR milenial Puteri Anetta Komarudin berbagi kisah tentang pernikahannya yang baru berjalan kurang lebih 2 bulan. Selain kesibukannya di Komisi XI DPR, setiap hari dia juga mengemban tugas mulia sebagai seorang istri dari Andika Resha Pradipta.

“Meski masih pandemi gini, banyak kerjaan yang berinteraksi dengan orang lain secara langsung. Keluar rumah, hampir setiap hari,” curhat Puteri kepada RM.id.

Namun, sebelum meninggalkan rumah, politisi muda Golkar ini sadar diri tentang tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri. Dia harus memastikan rumah bersih dan nyaman. Pekerjaan rumah pun dibagi dua dengan sang suami.

Baca juga : Dibuang Barca, Suarez Justru Digdaya

“Aku sama suami sama-sama ngerjain tugas sebelum ditegur. Kayak nyuci piring, vakum, anterin cucian ke laundri. Kita kerjakan sama-sama. Jadi Insya Allah nggak ada yang berat,” katanya.

Setelah punya suami, Puteri menyadari, kebahagiaan sejatinya dia peroleh dan dimulai dari rumah. Apalagi setelah menikah, Puteri dan suaminya memilih tinggal di sebuah apartemen, berdua saja.

Meski baru menjalani pernikahan di usia dua bulan, Puteri dan suami pengen segera memiliki momongan. 

Baca juga : Cuaca Buruk, Batik Air Rute Jakarta-Semarang Dialihkan Ke Solo

“Doakan ya. Gimana pun, perempuan yang menikah, pastilah (ingin hamil dan melahirkan). Aku dan suami nggak nunda, kita menantikan,” aku putri Politisi Senior Golkar Ade Komarudin ini.

Perihal kegiatannya berpolitik, Wakil Sekretaris Fraksi Golkar ini mengaku, sang suami tak pernah membatasi. Justru ingin Puteri mendapatkan prestasi melebih ekspektasi orang lain, yang dianggap terbatas hanya karena seorang perempuan.

“Aku pacaran udah lama sama dia (suami). Bertahun-tahun. Jadi dia tahu, mendukung aku. Justru dia nggak suka kalau aku ngeluh, ah aku kan perempuan, bla bla bla. Nah itu yang paling nggak dia suka,” tandas puteri. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.