Dark/Light Mode

Raker Di DPR, Legislator Golkar Supriansa Puji Kinerja Kapolri

Rabu, 16 Juni 2021 15:46 WIB
Anggota Komisi III DPR Supriansa bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat rapat kerja di Komisi III DPR, Rabu (16/6). (Foto: ist)
Anggota Komisi III DPR Supriansa bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat rapat kerja di Komisi III DPR, Rabu (16/6). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi III DPR, Supriansa mengapresiasi, penjelasan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait program-programnya saat Rapat Kerja dengan Komisi III DPR, hari ini. 

Hal tersebut dikatakan Supriansa saat ditemui Rakyat Merdeka usai rapat dengan Kapolri di Gedung DPR, Rabu (16/6).

Baca juga : Setjen DPR Ikut Awasi Kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional

“Saya mengapresiasi atas penjelasan bapak Kapolri dalam rapat kerja hari ini,” ujarnya.

Terutama, kata dia, ide cerdas pembuatan kampung tangguh narkoba hingga tingkat pedesaan. Ini memperlihatkan Kapolri sungguh-sungguh ingin menyelamatkan nyawa masyarakat indonesia dari ancaman maut narkoba. 

Baca juga : Komisi X DPR Minta Nadiem Benahi Pendidikan Vokasi

Selain itu, Politisi Golkar ini juga memberi apresiasi atas tilang elektronik yang berjalan di beberapa wilayah. Itu sama halnya menghindarkan anggota kepolisian bermain mata dengan para pelanggar lalulintas dijalan. 

Pokoknya banyak perubahan yang terjadi selama bapak Kapolri Sigit menjabat. “Saya kira beliau berhasil membentuk tim yang tangguh di kepolisian,” bebernya.

Baca juga : Gus AMI: Wacana Pajak Pendidikan Mengkhianati Konstitusi

Dia berharap,kekompakkan yang ada di pusat bisa sampai di daerah sehingga masyarakat di daerah bisa tenang dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.