Dark/Light Mode

Dukung Percepatan Vaksinasi Di Daerah, Ibas Salurkan Ribuan Dosis Vaksin

Sabtu, 4 September 2021 18:01 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memberikan pidato saat menyalurkan bantuan berupa 5.000 dosis vaksin bagi masyarakat di Dapilnya. (Foto: Ist)
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) memberikan pidato saat menyalurkan bantuan berupa 5.000 dosis vaksin bagi masyarakat di Dapilnya. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Sebagai informasi tambahan, eksekusi program vaksinasi kawalan Ibas dilakukan di 10 titik lokasi, tersebar di 5 kabupaten.

Ada tiga titik di Pacitan, yaitu di Gedung Karya Darma, Kantor DPC Demokrat Pacitan, dan Kantor Camat Kebonagung. Dua titik di Magetan, di Kantor DPC Demokrat dan SMK Yosonegoro.

Baca juga : Kemenhub Dukung Polri Terapkan Ganjil Genap Di Kawasan Puncak

Dua titik di Trenggalek, di Kantor DPC Demokrat Trenggalek dan Aula BBI. Satu titik di Ngawi, yakni GOR Bung Hatta. Terakhir, ada dua titik di Ponorogo 2, di Balai Desa Bungkal dan Balai Desa Babadan.

Menanggapi bantuan itu, beberapa kepala daerah menyampaikan tanggapan dan rasa terima kasih kepada Ibas. Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan, antusiasme masyarakat di sana untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi. 

Baca juga : PM Jepang Pamitan

"Saya berterima kasih (karena) hari ini Mas Ibas mengadakan vaksin dan kita support penuh. Hari ini kita (memvaksin) 250 orang, selanjutnya akan kita selesaikan segera," ungkap Suprawoto.

Sebanyak 24 persen masyarakat Magetan sudah divaksin. Saking antusiasnya, Pemda sampai kewalahan.

Baca juga : Bersama Kemensos, BSI Salurkan Bansos di Aceh

"Oleh sebab itu, bantuan dari Mas Ibas sangat berarti bagi masyarakat Magetan. Mudah-mudahan, kebaikan mas ibas dicatat sebagai amal baik. Saya ucapkan terima kasih sekali lagi," ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.