Dark/Light Mode

Cek Langsung Stok Obat Di Apotek, Erick Dipuji DPR

Senin, 6 September 2021 09:10 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) menjadi apoteker. (Foto: ist)
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) menjadi apoteker. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi VI DPR, Evita Nursanty mengapresiasi, langkah Menteri BUMN, Erick Thohir, yang turun ke lapangan melihat ketersediaan obat. 

"Langkah Menteri BUMN ini bagus agar publik tahu ketersediaan obat penanganan Covid-19 di apotek," kata Evita saat dihubungi RM.id, Senin (6/9).

Baca juga : Cek Stok Obat Lewat Farmaplus, Erick Thohir Langsung Layani Konsumen

Kata dia, Erick menunjukan, ke publik bahwa dirinya tidak hanya menerima laporan dari bawah, tapi melihat langsung proses yang ada di lapangan. Pun, merasakan sendiri tata laksana distribusi obat langsung ke konsumen. 

"Apa-apa saja kelemahan dan kelebihannya kan akan terlihat sebagai koreksi ke depan," ujar politisi PDIP itu. 

Baca juga : 3 Jenderal Cek Langsung Vaksinasi Di Solo Raya

Sebelumnya, Erick terjun langsung melayani dan berinteraksi dengan konsumen Kimia Farma dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional. 

Sambil mengenakan jas putih layaknya apoteker, Erick dengan ramah melayani konsumen. Tujuannya untuk meninjau dan memastikan ketersediaan obat dengan menggunakan aplikasi FarmaPlus. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.