Dark/Light Mode

Instruksi Gerindra Jelang Pileg 2024

Biar Tak Kelabakan, Semua DPC Kudu Rekrut Saksi TPS

Rabu, 24 November 2021 07:20 WIB
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. (Foto: Dok. DPR RI)
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. (Foto: Dok. DPR RI)

 Sebelumnya 
Aras menuturkan, mengantisipasi saksi yang tidak maksimal bekerja, Gerindra akan melakukan perekrutan secara ketat dan terukur. “Kami akan perkuat semua. Terutama dapil yang tidak dapat kursi saat Pileg lalu. Kita maksimalkan agar target bisa tercapai,” tuturnya.

Diketahui, Partai Gerindra telah membidik 15 kursi DPRD Sulsel pada Pileg 2024. Target ini naik 4 kursi dibandingkan perolehan kursi saat Pileg 2019.

Baca juga : Beringin Pengen Bidik 7 Kursi DPRD Banyuwangi

Sementara Ketua DPC Gerindra Bantaeng, Didik Sugiarto mengungkapkan, pihaknya masih melakukan persiapan untuk merekrut saksi TPS. Terkait teknis perekrutan, pihaknya akan menunggu instruksi lebih lanjut. “Baru akan kita mulai. Nanti ada petunjuknya. Kita tunggu petunjuk,” jelasnya.

Didik memastikan, akan bekerja keras mencapai target-target partai, termasuk soal kursi di DPRD Sulsel. Soal target kursi DPRD Bantaeng, dia belum bisa memastikan. Saat ini, cuma dua kader Gerindra duduk di parlemen.

Baca juga : Investasi Pada Teknologi Dan SDM Krusial Untuk Keberlanjutan Di Indonesia

“Belum bisa bicara soal target,” singkat Anggota DPRD Bantaeng ini. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.