Dark/Light Mode

Bidik 14 Kursi Di Pileg 2024

PDIP Ngebet Kuasai Lagi DPRD Tidore Kepulauan

Jumat, 26 November 2021 06:55 WIB
Ketua Dewan Penasehat DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim. (Foto: Istimewa)
Ketua Dewan Penasehat DPC PDI Perjuangan Kota Tidore Kepulauan, Capt Ali Ibrahim. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Malut, Muhammad Sinen mengapresiasi DPC PDIP Kota Tidore kepulauan yang telah bergerak melakukan konsolidasi. Hal ini sesuai tagar ‘Solid Bergerak’ yang sering digaungkan PDIP menuju Pemilu 2024.

PDI Perjuangan dengan kesabaran yang dipimpin Megawati Soekarnoputri, akhirnya saat ini telah mengantarkan PDIP sampai pada puncak kejayaan.

Baca juga : PDIP Targetkan Kuasai 50 Persen DPRD Jateng

“Kita sebagai penerus nafas perjuangan Bung Karno tidak boleh sekali-kali menyerah untuk berjuang atas nama rakyat, bangsa dan negara,” tandasnya.

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan ini juga mengajak seluruh kader PDIP agar selalu bersatu merebut dan mempertahankan kekuasaan. Selain itu, kader PDIP juga wajib memperhatikan rakyat kecil, yang dimulai dari tingkat kelurahan dan desa.

Baca juga : Demokrat Tak Mau Latah Mikir Cawalkot Bandung

Apabila ada kebijakan tidak berpihak kepada masyarakat, maka wajib bagi kader-kader PDIP di tingkat ranting maupun PAC untuk menyuarakan hal itu. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.