Dark/Light Mode

Rebut 3 Ribu Kursi DPRD

Partai Ka’bah Kudu Berbenah

Selasa, 30 November 2021 07:15 WIB
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa (tengah) saat acara lokakarya DPRD provinsi dan kabupaten/kota Fraksi PPP se-Indonesia di Jakarta, Minggu (28/11/2021). (Foto: Dok. PPP)
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa (tengah) saat acara lokakarya DPRD provinsi dan kabupaten/kota Fraksi PPP se-Indonesia di Jakarta, Minggu (28/11/2021). (Foto: Dok. PPP)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa meminta seluruh kader wajib bekerja keras di daerahnya untuk mengumpulkan suara rakyat, meski gelaran Pemilu masih tiga tahun lagi.

“Tidak ada alasan, harus siap dan bekerja cerdas. Keterlaluan kalau suara kita tidak naik,” kata Suharso, saat membuka Workshop DPRD Fraksi PPP, di Grand Hotel Paragon, Jakarta, Minggu (28/11) malam.

Baca juga : Kabah Kabupaten Tebo Bertekad Kuasai DPRD

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas ini juga meminta seluruh kader yang mencalonkan diri menjadi caleg di tingkat daerah, agar maksimal meraup suara pemilih.

“Tahun 2024 adalah titik balik PPP. Kita buktikan persiapan kita sungguh-sungguh, tidak ada lagi kata tunda. Semua yang hadir di sini, sepanjang anda anggota PPP di semua tingkatan, wajib hukumnya menjadi caleg, dan menang,” imbaunya.

Baca juga : DPW Dan DPC Partai Ka’bah Disuruh Sekolah Politik

Dia ingin, setiap anggota DPRD yang kini berjumlah 1.059 anggota, melipatkan kursinya. “Dari 1.059 ini wajib men­jadi 3.000. Kemudian jika ada dapil yang kosong di daerah tetangganya, tolong dibantu dan diisi,” pinta Suharso.

DPP PPP akan menyiapkan perangkat untuk menunjang pemenangan Pemilu 2024. Salah satunya, membantu pemenangan hingga ke tempat pemungutan suara (TPS). Suharso meminta kerja-kerja elektoral menjelang Pemilu harus dilakukan secara berirama, berkelanjutan dan konsisten. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.