Dark/Light Mode

Di Muspimnas 2021, Try Sutrisno Minta PKP Gotong Royong Tembus Verifikasi Faktual Dan Parliamentary Treshold

Jumat, 3 Desember 2021 19:18 WIB
Ketua Dewan Pembina PKP Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno menghadiri Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) secara virtual, Kamis (2/12). (Foto: PKP)
Ketua Dewan Pembina PKP Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno menghadiri Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) secara virtual, Kamis (2/12). (Foto: PKP)

 Sebelumnya 
Sekjen DPN PKP Irjen (Purn) Drs Syahrul Mamma menyebut, butuh kerja sama yang baik di semua lini dan tingkatan di dalam partai untuk meraih dua target itu.

Dia memberi contoh pada Pemilu 2019, PKP hanya mendapatkan hanya 312 ribu suara. Kondisi itu menyebabkan PKP harus harus bekerja lebih keras pada Pemilu 2024 nanti agar PKP bisa lolos.

Baca juga : Vaksin Gotong Royong Tidak Pake APBN, Juga Bukan Vaksin Hibah Ya!

"Kita membutuhkan kerja keras yang terukur dan tercatat, baik dari tingkatan DPN, DPP, DPK sampai tingkat terbawa dari struktur PKP," imbaunya.

Diharapkan, Muspimnas ini menjadi forum yang menghasilkan sesuatu, bisa menjadikan PKP menjadi partai yang memiliki satu napas, satu irama, dan satu langkah dalam mencapai dua target tersebut. Tentu dengan semangat yang tinggi, etos kerja yang keras dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga : Vaksin Untuk Vaksinasi Gotong Royong Dan Program Pemerintah Tetap Dibedakan

PKP, diyakini Syahrul, akan menyongsong masa depan yang cerah. "PKP sebagai garda terdepan dan benteng Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dapat menjadi partai yang besar, kuat dan berwibawa di bumi Republik Indonesia akan terwujud di Pemilu 2024 nanti," tandasnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.