Dark/Light Mode

Jadwal Pemilu Sudah Ditetapkan, Berkarya Getol Gelar Bimtek IT

Rabu, 26 Januari 2022 10:02 WIB
Bimtek yang digelar Partai Berkarya, Selasa (25/1). (Foto: Istimewa)
Bimtek yang digelar Partai Berkarya, Selasa (25/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran Pemilu 2024 sudah disepakati pada Rabu, 14 Februari 2024. Partai Berkarya pun gerak cepat menyusun strategi, agar lolos menjadi peserta pesta demokrasi ini.

Baca juga : Berkarya Getol Gelar Bimtek IT

"Persiapan harus dimulai jauh hari. Partai Berkarya melaksanakan Bimtek IT (Bimbingan Teknis Tenaga Informasi dan Teknologi), untuk mengan-tisipasinya,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang kepada Rakyat Merdeka, Selasa (25/1).

Baca juga : Jakarta Gempa, Di Lantai 30 Berasa Naik Ayunan

Pelaksanaan Bimtek IT itu digelar di kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta, pada 24-25 Januari 2022 secara luring dan daring, diikuti TIM IT perwakilan DPW Provinsi dan DPD Kabupàten/Kota se-Indonesia.

Baca juga : Pemerintah Sudah Siapkan Faskes Serta Obat-obatan

Agar lebih matang dan maksimal, partai pimpinan Ketua Umum Muchdi Purwoprandjono itu mengundang narasumber dari Divisi Teknis dan Pusdatin Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.