Dark/Light Mode

Suntik Semangat Kader Demokrat Di Kalteng Dan Babel

AHY Presiden Membahana

Minggu, 30 Januari 2022 07:55 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
“Mudah-mudahan, kita bisa mengikuti kontestasi Pilpres dan bisa menambah jumlah kursi di parlemen,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, AHY berpesan kepada para pengurus DPD Kalteng dan Bangka Belitung yang baru saja dilantik, agar tidak melakukan selebrasi secara berlebihan.

Baca juga : Olimpiade Musim Dingin, Taiwan Ogah Hadiri Pembukaan

Begitu selesai pelantikan, hari itu juga siapkan diri untuk bekerja keras, singsingkan lengan baju, dan melakukan konsolidasi lanjutan.

“Segera bekerja, karena akan menghadapi perhelatan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada 14 Februari 2024 dan Pemilu Kepala Daerah pada 27 November 2024,” tegasnya.

Baca juga : Airlangga Minta Kader Golkar Tahu Keinginan Rakyat

Gayung bersambut, Ketua DPD Demokrat Kalteng Nadalsyah menyanggupi instruksi dari ketua umumnya. Baginya, pelantikan ini merupakan strategi awal pihaknya dalam menjalankan roda organisasi.

Tak mau ketinggalan, Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono yang ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat DKI periode 2021-2026 juga berjanji menjalankan amanah yang diberikannya. Termasuk, memenangkan Demokrat Jakarta dan mengantarkan AHY menjadi presiden.

Baca juga : Erick: Tak Bicara Pilpres

“Kami akan memilih kader kader berkualitas untuk men duduki posisi-posisi strategis. Yang mampu berkomunikasi dengan rakyat dan tahu keinginan mereka, sehingga tertarik dengan Demokrat dan AHY,” kata Mujiyono kepada Rakyat Merdeka, kemarin. [BSH/FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.