Dark/Light Mode

Warning Ketua Golkar Sahbirin Noor

Waspada, Internal Beringin Kalsel Saling Menggunting

Selasa, 8 Februari 2022 07:40 WIB
Ketua Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor. (Foto: Facebook)
Ketua Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor. (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) meminta seluruh kader bekerja keras dan solid memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024. Diharapkan, di internal Partai Beringin Kalsel tidak saling menggunting dalam lipatan.

“Partai lain banyak mengincar kita (Golkar). Jangan sampai di dalam partai, ada yang menggunting dalam lipatan. Target kita, menang Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Ketua Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, kemarin.

Baca juga : Waspadai, Pemilih Ganda & Meninggal Masuk DPT

Paman Birin sapaan akrab Sahbirin Noor mengharapkan, seluruh pengurus dan kader Golkar yang telah dikukuhkan agar berkomitmen dan bekerjasama dengan baik guna menghadapi dan memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kalsel juga mengapresiasi keputusan Munas, Rapimnas dan Rakernas DPP Golkar yang telah menetapkan kader Golkar untuk mengikuti kompetisi politik pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pilkada.

Baca juga : Di Sumut 2024, NasDem Ingin Kalahkan Banteng

Karena itu, Paman Birin mengaku telah mengumpulkan seluruh pengurus Fraksi Partai Golkar se-Kalsel untuk konsolidasi dan terus bergerak sebagai ujung tombak kemenangan partai hingga tingkat paling bawah.

“Golkar, pengurusnya di setiap kabupaten, kecamatan hingga desa untuk terus bergrak. Partai ini memiliki potensi besar memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024,” jelas Gubernur Kalsel dua periode ini.

Baca juga : Lembaga Zakat Ilegal Bikin Baznas Terganggu

Dituturkan, dengan ditetapkannya Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024, Golkar terus berkonsolidasi ke 13 kabupaten dan kota di Kalsel. Ini bertujuan menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. “DPD Golkar Kalsel telah membentuk tim ke desa-desa di masing-masing daerah sebagai langkah menyukseskan Pemilu 2024,” pungkas Paman Birin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.