Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Yanti Airlangga Bagikan Hadiah Ke Anak-anak Yang Ramaikan Masjid DPP Golkar

Jumat, 15 April 2022 17:52 WIB
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga (berbaju putih) saat memberikan hadiah bagi anak-anak yang meramaikan Masjid Ainul Hikmah, di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. (Foto: IIPG)
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga (berbaju putih) saat memberikan hadiah bagi anak-anak yang meramaikan Masjid Ainul Hikmah, di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. (Foto: IIPG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama Ramadan, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menggelar kegiatan "Menghidupkan Kembali" Masjid Ainul Hikmah, yang terletak di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Dalam kegiatan bertema “Gema Bulan Ramadan” ini, dilaksanakan tadarusan dan buka puasa bersama warga sekitar selama sebulan penuh.

Acara ini mendapat sambutan positif dari warga sekitar. Setiap hari, Masjid Ainul Hikmah pun selalu ramai. Bukan hanya oleh para orang tua, tapi juga anak-anak.

Baca juga : Bamsoet Ajak Masyarakat Berikan Perhatian Ke Anak Yatim

Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga amat gembira dengan hal ini. "Alhamdulillah, sambutan warga sekitar terhadap acara ini sangat baik. Itu terlihat dari antusiasme warga dan anak-anak yang selalu hadir setiap harinya ke Masjid Ainul Hakim," ucap Yanti, di sela acara Gema Ramadan IIPG, Slipi Jakarta, Kamis (14/4).

Dalam acara tersebut juga digelar pengajian dan pembacaan sirah nabawiyah atau kisah Rasulullah dan teladan nabi-nabi.

Baca juga : Silaturahmi dengan Aremania, Ini Yang Disampaikan Kapolres Malang

Dengan kegiatan ini, diharapkan masjid akan kembali selalu ramai, setelah sebelumnya sempat dibatasi akibat pandemi Covid-19. Yanti pun sangat senang, usaha IIPG membuahkan hasil.

"Ini tentu sangat baik untuk semakin mempererat tali silaturahim Partai Golkar dengan masyarkat sekitar yang selama ini sangat mendukung Partai Golkar. Oleh karenanya, saya sangat berterima kasih kepada warga sekitar dan juga kepada istiri-istiri Partai Golkar yang selalu kompak dalam mempersiapkan acara ini dengan sangat baik," paparnya.

Baca juga : Kementan Gelar Pangan Murah Di Kalimantan Utara

Sebagai ucapan terima kasih kepada anak-anak di sekitar Kantor DPP Partai Golkar yang telah ikut meramaikan masjid lewat lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang dibacakannya setiap hari, Yanti dan IIPG memberikan sejumlah hadiah berupa paket peralatan sekolah, serta takjil dan makanan menu buka puasa yang memang sengaja disediakan setiap harinya.

Yanti pun berharap, agar kegiatan yang sangat positif ini dapat digelar setiap tahunnya oleh ibu-ibu Partai Golkar yang tergabung dalam IIPG. "Dengan maksud agar keberkahan selalu mengisi kehidupan kita semua, Partai Golkar, dan bangsa Indonesia secara umum," ucapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.