Dark/Light Mode

Rajin Turun Ke Lapangan, AHY Dinilai On Track Lakukan Konsolidasi Internal Demokrat

Kamis, 21 April 2022 02:47 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Untuk itu, tambah Made, Partai Demokrat harus bisa menjadi kendaraan politik yang kuat bagi para kader untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat.

"Ini karena PD pro rakyat. Tidak mungkin berpihak pada rakyat kalau tidak memenangkan hati dan pikiran rakyat," tegas Made.

Baca juga : Turun Ke Lapangan, Kementan Pastikan Harga Ketersediaan Bahan Pokok Di Kalbar Aman

Supaya kuat, lanjut Made, Partai Demokrat perlu kompak, solid, setia, dan solidaritas (asah, asih, asuh) para kader. Kekuatan inilah yang akan mengantarkan PD berjaya pada Pemilu 2024.

AHY memimpin sendiri pelaksanaan Musyawarah Daerah di 34 provinsi dan Musyawarah Cabang di 514 kabupaten/ kota. Sesuai AD/ART PD tahun 2020, Musda dan Muscab mengusulkan calon Ketua DPD serta Ketua DPC.

Baca juga : Setelah Katingan, Sobat Erick Lanjutkan Kegiatan Sosial Di Palangkaraya

Sebagai Ketum, AHY bersama Sekjen dan Kepala BPOKK, kemudian memutuskan siapa calon yang diberi amanat kepemimpinan selama lima tahun mendatang. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.