Dark/Light Mode

Airlangga Hartarto Lepas 880 Pemudik Lewat Program Mudik Gratis Bareng Partai Golkar

Jumat, 29 April 2022 13:27 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas peserta mudik gratis bersama Partai Golkar. (IST)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melepas peserta mudik gratis bersama Partai Golkar. (IST)

 Sebelumnya 
Ketua Poksi V DPR, Ridwan bae menilai kegiatan program mudik gratis ini sebagai salah satu bentuk dukungan Partai Golkar terhadap Pemerintah untuk mendukung mudik aman dan sehat.

Baca juga : Pertamina Berangkatkan 1.600 Pemudik Dalam Mudik Gratis BUMN 2022

“Kami dari poksi 5 menyampaikan ada sebanyak 880 kurang lebih dengan tujuan masing masing yang diantaranya 1 unit mobil brebes dan tegal dan 6 unit mobil unit dari solo kemudian 2 mobil bertujuan ke jogja, 2 unit ke klaten dan kami sambut antusias,” tuturnya.

Baca juga : Pelni Berangkatkan Kapal Mudik Gratis Dari Pelabuhan Priok

Sementara, Ketua Poksi IX DPR RI, Melki Laka Lena berharap seluruh peserta Mudik Gratis Bareng Golkar bisa sampai tujuan dengan selamat dan sehat. Sehingga bisa merayakan lebaran Idul Fitri bersama sanak saudara di lampung halaman.

Baca juga : Di Markas Ganjar, Puan Bakal Cek Harga Sembako Dan Hadiri Pembukaan Program Air Bersih

"Peserta Mudik Gratis Bareng Partai Golkar diminta agar tetap terapkan prokes, jaga jarak, tidak berkerumun dan jaga kesehatan. Sehingga tiba dikampung halaman dalam keadaan sehat dan bergembira merayakan Idul Fitri bersama keluarga," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.