Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lagu Everything I Do. I Do It for You

Ungkapan SBY Kobarkan Semangat Kader Mercy

Minggu, 22 Mei 2022 15:49 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Ist)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mulai turun gunung menjelang Pemilihan Umum 2024. Kepada para kader partainya, SBY melontarkan pesan agar terus bekerja keras.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum PD Benny K Harman. Benny bercerita sempat bertemu dengan SBY beberapa waktu lalu di Pacitan, Jawa Timur.

Baca juga : Peringati Harkitnas, Puan Kobarkan Semangat Bangkit Dari Covid-19

Dalam pertemuan tersebut, SBY menyanyikan lagu yang dipopulerkan Bryan Adams pada tahun 1991 berjudul "Everything I Do. I Do It for You."

"Lagu 'Everything I Do' milik penyanyi asal Kanada Bryan Adams yang begitu fenomenal. Everything I Do. I Do It for You (Segala hal yang aku lakukan. Saya melakukannya untuk Anda)," kata Benny dalam keterangan resminya, Minggu (22/5).

Baca juga : Airin Makin Semangat Jadi Gubernur DKI

Anggota Komisi III itu mengaku, awalnya tak mencerna pesan yang disampaikan Presiden keenam dan ketujuh itu dalam lagu tersebut. Belakangan, dia menilai SBY memberikan pesan yang sangat mendalam kepada para kader Mercy.

Ditambah lagi, SBY juga menyiratkan akan bekerja sepenuh tenaga untuk kembali mengembalikan kejayaan PD di tahun 2024. Karena itu, dia meminta setiap kader hingga level paling bawah untuk menjadi garda terdepan.

Baca juga : Dubes Rachmat Budiman Berikan Semangat Skuad Merah-Putih

"Setelah selesai saya anggap itu pesannya untuk kami. Ini interpretasi saya, Bapak ketua majelis tinggi kita akan all out. Apapun saya lakukan. Saya lakukan untuk Partai Demokrat," lanjutnya.

Khusus untuk NTT, mantan Wakil Ketua Komisi Hukum itu meminta lebih bekerja keras. "Pesan dari Pacitan yang relevan dan penting di NTT, karena tingkat provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan/desa Bapak Ibu sekalian sebagai garda terdepannya," tegas Benny.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.