Dark/Light Mode

Lagu Everything I Do. I Do It for You

Ungkapan SBY Kobarkan Semangat Kader Mercy

Minggu, 22 Mei 2022 15:49 WIB
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Ist)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Diketahui, cerita Benny ini diutarakannya dalam acara Musyawarah Cabang Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur yang digelar pada 18-23 Mei 2022. Benny juga menyoroti target kejayaan dan kemenangan PD di pemilu 2024 mendatang.

Untuk itu, sesuai arahan Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Benny berpesan agar kader partainya harus semangat dalam menjalankan mesin partai demi mengembalikan kejayaan dan kemenangan tersebut.

Baca juga : Peringati Harkitnas, Puan Kobarkan Semangat Bangkit Dari Covid-19

Benny pun berharap pelaksanaan muscab serentak dapat menghasilkan kader terbaik untuk kembali membawa kejayaan dan kemenangan PD di Pemilu 2024.

Dia berharap partainya bisa menjadi pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di semua tingkat di NTT, sekaligus memenangkan sejumlah ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di sana.

Baca juga : Airin Makin Semangat Jadi Gubernur DKI

Dalam sepekan terakhir, SBY rajin melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Jawa Timur. Bersama kedua anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, pria yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik dan Keamanan tersebut menyapa masyarakat.

Dia pun sempat menyatakan ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat yang menguasai DPR RI pada periode 2009-2014. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.