Dark/Light Mode

Gelora Mau Calonkan Orang Batak Di Masyarakat Sunda, Orang Jawa Di Lombok

Rabu, 25 Mei 2022 14:34 WIB
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (keempat kanan) dalam acara Serah Terima Berkas Verifikasi Partai Politik, Selasa (24/5). (Foto: Humas Gelora)
Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta (keempat kanan) dalam acara Serah Terima Berkas Verifikasi Partai Politik, Selasa (24/5). (Foto: Humas Gelora)

 Sebelumnya 
Ia menegaskan, Partai Gelora NTB siap berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia.

Baca juga : Dianggap Panutan Masyarakat Sunda, Brigjen (Purn) Budi Setiawan Terima Penghargaan

"Ini langkah pertama untuk menuju kemenangan kami, Partai Gelora di Nusa Tenggara Barat," ucapnya.

Baca juga : DPR Minta Masyarakat Waspada Di Keramaian

Penyerahan berkas verifikasi parpol empat DPW ini, tak hanya dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan empat ketua DPW. Tetapi juga dihadiri Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik, Ketua Pengembangan Teritori II DPN Partai Gelora Ahmad Zaifori, Teritori III Achmad Zainudin dan Teretori IV Rofi' Munawar, serta Ketua Pokja DPN untuk Verifikasi Parpol Acmad Chudori.

Baca juga : Shalat Di Masjid Tak Pakai Masker, Yang Sakit Di Rumah Aja

Selanjutnya pada gelombang keempat Jumat (27/5) besok, ada sembilan DPW yang akan menyerahkan berkas verifikasi parpol. Yakni DPW Riau, Jambi, Bengkulu, Lampung, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.