Dark/Light Mode

Ternyata, Sebelum Ketemu Prabowo, Paloh Duluan Ketemu Zulhas

Rabu, 1 Juni 2022 17:28 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat bertemu Ketum Partai NasDem Surya Paloh. (Foto: Instagram @barakhasibuan)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat bertemu Ketum Partai NasDem Surya Paloh. (Foto: Instagram @barakhasibuan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebelum bertemu Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai NasDem Surya Paloh rupanya juga sempat ditemui oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Hal ini terungkap dari deretan foto di akun Instagram Waketum PAN Bara Hasibuan, @barakhasibuan, yang diunggahnya pada Rabu (1/6).

Baca juga : Anies-AHY Kuda Hitam

"Hari Senin malam Minggu lalu menemani Ketua Umum @zul.hasan bertemu dengan Ketua Umum NasDem (@official_nasdem) Surya Paloh di kediamannya," tulis Bara, dalam kolom caption.

Bara mengunggah lima foto yang dijadikan dalam satu slide. Pada foto di slide ketiga, tampak Paloh yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih merangkul akrab Zulhas, yang mengenakan batik lengan panjang biru dengan aksen emas.

Baca juga : Beras Selalu Surplus, Pengamat Puji Rintisan Amran Sulaiman

Sementara Zulhas, mengacungkan jempolnya. Keduanya tersenyum sumringah, memamerkan deretan giginya. 

Suasana pertemuan, tergambar dalam foto di slide kedua. Foto itu menggambarkan Paloh duduk di sofa, berhadapan dengan Zulhas. Gestur keduanya menunjukkan pertemuan berlangsung santai dan cair.

Baca juga : Menhan Prabowo Sambut Kehadiran Menkeu Singapura

"Kami ngobrol hangat selama dua jam, sambil makan sate ayam," sambung Bara, yang sayangnya, tidak menunjukkan foto sate ayamnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.