Dark/Light Mode

Pilih Tunggu Putusan MA

Kubu Moeldoko Ogah Gabung Gerbong AHY

Minggu, 17 Juli 2022 07:35 WIB
Juru Bicara Partai Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad. (Foto: YouTube)
Juru Bicara Partai Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad. (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Demokrat kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang tidak akan bertransformasi menjadi organisasi massa (ormas) atau membuat partai anyar menuju kontestasi di Pemilu 2024.

“Partai Demokrat KLB Deli Serdang, istiqomah atau tegak lurus menunggu hasil kasasi yang saat ini berlangsung di Mahkamah Agung (MA),” ujar Juru Bicara Partai Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Depok Ngebet Gabung DKI

Rahmad memastikan, perjuangannya di jalur hukum belum usai. Terutama soal kepengurusan yang saat ini tengah di godok di MA. Baginya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sebuah perjuangan.

Menurutnya, jika kasasi nanti dimenangkan kubu Demokrat Deli Serdang. Maka, kepengurusan Partai Demokrat sontak berada di bawah kepemimpinan Moeldoko sebagai ketua umumnya.

Baca juga : Dunia Usaha Kudu Mampu Cegah Ketimpangan Gender

Rahmad menegaskan, pihaknya sama sekali belum terpikir membentuk ormas apalagi partai baru menjelang kontestasi Pemilu 2024.

Saat ini, Moeldoko sangat fokus terhadap tugasnya di Pemerintahan sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.