Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Titah Sukur Di Rakor Jabar: Kader Banteng Harus Turun Ke Rakyat

Senin, 18 Juli 2022 23:23 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan memberikan arahan di Rapat Koordinasi Tiga Pilar Partai Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (16/7).
Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan memberikan arahan di Rapat Koordinasi Tiga Pilar Partai Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (16/7).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan membuka Rapat Koordinasi Tiga Pilar Partai Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (16/7).

Dalam arahannya, Sukur meminta seluruh kader banteng fokus membangun konsolidasi organisasi dan turun ke bawah bersama rakyat.

"Perkuat kesolidan partai hingga ke akar rumput. Dengan begitu, PDI Perjuangan bisa kembali menang di Pemilu 2024, ” kata Sukur

Baca juga : Legislator PKB: Kebijkaan Kemasan Pangan Harus Jamin Kesehatan Rakyat

Selain itu, Sukur meminta  semua kader banteng untuk santun berpolitik. Etika politik harus selalu dijaga, demi keutuhan NKRI sesuai ideologi partai, yakni Pancasila.

“Banyak yang bisa dikerjakan, dan ambil inisiatif, tidak perlu menunggu instruksi. Mari bergerak bersama rakyat, selesaikan persoalan rakyat dan melakukan pergerakan membangun masa depan bangsa,” ujar Sukur

Politisi batak asal Siborong borong ini juga mendorong kader banteng untuk mengandeng masyarakat dalam semua kegiatan partai. 

Baca juga : Semua Menteri Harus Fokus Urus Negara Dan Rakyat Kecil

“PDI Perjuangan harus hadir dan bergotong royong bersama rakyat dimanapun berada,” tegasnya.

Sukur, yang juga anggota DPR ini juga mengapresiasi aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) yang dibuat oleh Ketua Bidang Ekonomi Kreatif DPP PDI Perjuangan, Prananda Prabowo. 

Ia mengatakan, aplikasi MPP merupakan alat perjuangan partai sekaligus menjadi ruang berbagi pengetahuan, informasi, dan pengalaman bagi semua kader partai. Aplikasi ini juga memberi kontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan ekonomi digital.

Baca juga : Kuasa Hukum: Penghuni Rusun Jatinegara Barat Tolak Pengusiran Keluarga AM

“Kader partai harus memanfaatkan aplikasi MPP agar dapat mekar bersama dalam semangat kegotong royongan,” tegas Sukur disambut pekikan merdeka oleh peserta rakor.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.