Dark/Light Mode

Ilal Ferhard Tak Masuk Kepengurusan DPP FKLPDK

Senin, 25 Juli 2022 21:00 WIB
Tim formatur Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK). (Foto: Istimewa)
Tim formatur Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim formatur Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) tengah meracik komposisi kepengurusan DPP FKLPDK.

Hasilnya, untuk sementara Wakil Ketua Umum (Waketum) Forum Komunikasi Pendiri dan Deklator Partai Demokrat (FKPD-PD) Ilal Ferhard, tidak masuk di dalamnya.

Baca juga : Taruna Merah Putih Jakarta Siap Menangkan PDIP Di 2024

"Beliau dan istri tidak masuk di dalam kepengurusan DPP FKLPDK," ujar Tim Formatur FKLPDK, Subur Sembiring, kepada RM.id, Senin (25/7).

Dirincikan, kepengurusan ini terdiri dari politisi senior Partai Demokrat. Antara lain, Subur Sembiring, Sahat Saragih, Ronny Chandra, Murthada Sinuraya, Jailani, dan Mustika.

Baca juga : Sah! Ryano Lantik 800 Pengurus DPP KNPI Hasil Penyatuan

Berdasarkan keputusan Tim Formatur di Jakarta 23 Juli lalu, diputuskan untuk tidak memasukkan nama Ilal Ferhard di dalam kepengurusan. Alasannya, terjadi perbedaan prinsip dan politik.

"Sebagai dasar pertimbangan, Tim Formatur memasukkan dari para pengurus lainnya yang ada di Ormas FKLPDK," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.