Dark/Light Mode

Ogah Kembalikan Randis

Ketua NasDem Mubar Bakal Tegur Ketua DPRD

Sabtu, 27 Agustus 2022 09:08 WIB
Ketua DPRD Mubar Wa Ode Siti. (Foto: Ist)
Ketua DPRD Mubar Wa Ode Siti. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Dia seolah tak ingin mengembalikan randis yang digunakannya dan malah mencak-mencak di depan Pj Bupati. Kalau tidak mau diatur beli mobil sendiri lah jangan pake mobil dinas," sambung LHK.

Bahkan, lanjut LHK, Bahri telah memberi pemahaman dan meminta baik-baik serta sangat santun. Sebagai Kepala Daerah, dia hanya menjalankan aturan untuk menertibkan randis lebih dari satu yang dikuasai pejabat.

Baca juga : Rencana Kenaikan Cukai Jangan Korbankan Petani Tembakau

Sayangnya, penjelasan Pj Bupati tak dihiraukan Ketua DPRD. Waode malah membanting pintu yang ada di hadapannya lalu menuju ruang Rapat Paripurna.

"Sikap yang tak layak ditiru disaksikan hampir seluruh OPD dan sejumlah wartawan. Mahkamah Kehormatan Dewan di DPRD Mubar harus menegur yang bersangkutan, bahkan partai asal Ibu Ketua juga harus bertindak membina kadernya," tegas LHK. ■

Baca juga : NasDem Usung Ketua DPD Sebagai Cakada

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.