Dark/Light Mode

Acara Bedah Rumah DPP AMPI Di Sulsel, Airlangga Presiden Menggema

Senin, 17 Oktober 2022 19:30 WIB
Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyerahkan bantuan bedah rumah kepada sejumlah warga di Desa Marumpa, Maros Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)
Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyerahkan bantuan bedah rumah kepada sejumlah warga di Desa Marumpa, Maros Sulawesi Selatan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyerahkan bantuan bedah rumah kepada sejumlah warga di Desa Marumpa, Maros Sulawesi Selatan.

Bantuan bedah rumah ini adalah program kerja Bidang Pembangunan Infrastruktur DPP AMPI bekerjasama dengan Komisi V dan Kementerian PUPR.

Baca juga : Menag: Lawan Dengan Prestasi Yang Gemilang

Jerry Sambuaga mengatakan, bantuan bedah rumah tersebut adalah bentuk kepedulian DPP AMPI dan juga Partai Golkar untuk masyarakat dengan kondisi rumah yang kurang layak. Acara tersebut juga dirangkaikan pembagian sembako kepada ratusan warga lainnya.

Bedah rumah ini adalah program dari DPP AMPI dan Partai Golkar. Untuk terus mendukung program-program seperti ini mari kita bersama mendukung Pak Airlangga sebagai Presiden 2024 nantinya,” seru Jerry dalam siaran pers yang diterima, Senin (17/10).

Baca juga : Emak-Emak Di Sumedang Suarakan Ganjar Presiden 2024

Selain menyerahkan program bedah rumah, wakil menteri perdagangan ini berada di Makassar dalam rangka Musda AMPI Sulsel yang ke IX.

Turut hadir mendampingi Sekjen Andi Ahmad Bahri, dan para wakil ketua, Ketua organisasi DPP AMPI, Ketua Harian DPD Sulsel, dan Ketua DPD AMPI Maros.

Baca juga : Literasi Rendah, Main Sosmed Yang Tinggi

Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPP AMPI Andi Hendra Paletteri mengatakan, di kesempatan tersebut AMPI membantu bedah rumah kepada 10 orang warga di Maros. Yang menarik, teriakan "Airlangga Presiden" digaungkan para masyarakat di sana. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana ke depan. Sehingga AMPI dan Golkar mampu hadir memberi manfaat sosial di tengah masyarakat,” terang Andi Hendra. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.