Dark/Light Mode

Jokowi: Kelihatannya, Setelah Ini, Jatahnya Pak Prabowo...

Senin, 7 November 2022 18:16 WIB
Presiden Jokowi dalam acara Perayaan HUT ke-8 Perindo di iNews Tower Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11). (Foto: YouTube)
Presiden Jokowi dalam acara Perayaan HUT ke-8 Perindo di iNews Tower Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (7/11). (Foto: YouTube)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pidato Presiden Jokowi di Perayaan HUT ke-8 Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11), penuh nuansa guyon.

Tampil mengenakan kemeja batik lengan panjang nuansa kuning pucat dan biru dan celana panjang hitam, Presiden ke-7 RI itu banyak menebar senyum.

Tepuk tangan hadirin pun kerap membahana di ruang acara.

Baca juga : Tokoh Masyarakat Sentani: Seandainya Dari Awal Begini...

"Saya ini dua kali Wali Kota di Solo, menang. Kemudian, ditarik ke Jakarta. Jadi Gubernur sekali, menang. Kemudian dua kali di Pemilu Presiden, juga menang. Mohon maaf Pak Prabowo," kata Jokowi, sambil tersenyum dan mengerling ke arah Ketua Umum Partai Gerindra, yang kini menjabat Menteri Pertahanan.

 

 

Baca juga : Jokowi Sudah Izinkan Prabowo Nyapres Sejak Lama

Kontan, Prabowo yang mengenakan setelan safari krem dan peci hitam yang jadi ciri khasnya, bangun dari duduk. Berdiri dan memberi hormat.

Tepuk tangan hadirin bergemuruh.

"Kelihatannya, setelah ini, jatahnya Pak Prabowo," sambung Jokowi, yang lagi-lagi disambut tepuk tangan meriah.

Baca juga : Prabowo Janji Adil

Prabowo kembali berdiri. Memberi hormat.

Setelahnya, Jokowi mengaku sempat ditanya tips menang Pemilu oleh Bos Perindo sekaligus MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

"Tadi, Pak Hary menanyakan, tipsnya apa. Kalau cerita, akan panjang sekali. Bapak Ibu yang ingin tahu tips, silakan datang ke saya. Bawa gula dan teh," pungkas Jokowi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.