Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Berikan Buku Catatan Pilpres 2019 Ke Prabowo, Sandi Kenang Suka-Duka Kampanye

Kamis, 12 Januari 2023 12:48 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno (kanan) memberikan buku ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Instagram/sandiuno)
Menparekraf Sandiaga Uno (kanan) memberikan buku ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Instagram/sandiuno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno memamerkan foto momen pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di akun Instagram pribadinya, @sandiuno. Sandi, yang mengenakan batik lengan panjang berwarna biru, memberikan Prabowo buku berjudul "1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno". Prabowo menerima buku itu sambil tersenyum.

Baca juga : Perppu Ciptaker Dan Program Kartu Prakerja Saling Menguatkan

Sandi menjelaskan, buku tersebut merupakan catatan perjalanan semasa kampanye Pilpres 2019. "Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," tulis Sandi.

Baca juga : Prabowo Pasang Harga Mati

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu meyakini, setiap catatan dalam buku tersebut akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini. "Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," sambungnya.

Baca juga : Capres Gerindra, Prabowo Sangat Sulit Tergantikan

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut, Sandi dan Prabowo sudah melakukan pertemuan untuk usai adanya isu Sandi mau menyeberang ke Gerindra. Muzani pun memastikan, hubungan Sandi dan Prabowo baik-baik saja. Namun Muzani enggan menjawab apakah kode baik-baik saja itu dapat diartikan bahwa Sandi tetap di Gerindra atau batal bergabung dengan PPP.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.