Dark/Light Mode

Elektabilitas Tinggi, DPC PDI Perjuangan Dorong Rano Karno Jadi Gubernur Banten

Minggu, 26 Februari 2023 14:01 WIB
Rano Karno menghadiri acara jalan sehat yang menjadi rangkaian HUT PDI Perjuangan, di Tangerang Selatan, Minggu (26/2). (Foto: Ist)
Rano Karno menghadiri acara jalan sehat yang menjadi rangkaian HUT PDI Perjuangan, di Tangerang Selatan, Minggu (26/2). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Wanto mengungkapkan, di Tangsel sendiri elektabilitas Rano Karno cukup tinggi. Dari survei internal hingga perhari ini nama Rano Karno paling tinggi dibanding nama-nama lain yg muncul di bursa gubernur.

Baca juga : Sekolah Partai PDI Perjuangan Siapkan Perempuan Jadi Pemimpin

"Di Tangsel sendiri beliau sangat rajin turun ke masyarakat, struktural, dan lain-lainnya. Sehingga dari anak ranting, RT, RW, kita akan hidupkan untuk beliau sambil menunggu keputusan Bu Mega menyetujui Rano sebagai cagub Banten," ungkapnya.

Baca juga : Moeldoko Minta Evaluasi Penanganan Kekerasan di Papua

Acara jalan Sehat dan parade budaya tersebut diikuti ribuan masyarakat. Selain Rano Karno, hadir pula dalam acara tersebut Abdullah Azwar Anas, kader PDI Perjuangan yang kini menjabat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (PANRB), pengurus teras DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga dan Ribka Tjiptaning.

Baca juga : Elektabilitas Perindo Melesat, Hary Tanoe Top Five Ketum Parpol Terpopuler

Selain itu hadir juga ketua DPD PDI Perjuangan Banten Ade Sumardi, yang kini juga menjabat sebagai wakil bupati Lebak. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.