Dark/Light Mode

Ibas Sampaikan Dukungan Penuh Terhadap Pidato Politik Ketum Demokrat

Rabu, 15 Maret 2023 13:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Selain mengikuti Pidato Politik Ketua Umum Partai Demokrat, di hari sebelumnya (12-13 Maret 2023) sebanyak lebih dari 1.800 anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat di tingkat provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia juga mengikuti Bimbingan Teknis Nasional (BIMTEKNAS) yang diselenggarakan pada 12-13 Maret 2023 di Grand Hotel Paragon Jakarta.

Sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Ibas sangat mengapresiasi dan memberikan ‘support’ penuh pada kegiatan tersebut.

Baca juga : AHY Mau Beberin Keresahan Rakyat

"Nilai positif utama kegiatan ini adalah semakin lancarnya pelaksanaan tugas pimpinan dan anggota DPRD. Pengawasan dan fungsi DPRD sangat penting untuk dipahami, agar berbagai pokok pikiran anggota dewan yang didasari aspirasi masyarakat bisa dipahami dan disampaikan," ujar Ibas.

BIMTEKNIS ini ini juga memperkuat solidaritas dan keteguhan para wakil rakyat dari Partai Demokrat untuk terus bekerja, berada di tengah rakyat, menjaga amanah agar menciptakan

Baca juga : Pesut Etam Janjikan Kekuatan Penuh Hadapi Persija

Partai Demokrat yang semakin maju dan dicintai masyarakat. Dengan begitu, cita-cita bersama memenangkan Pemilu 2024 dapat terwujud dengan usaha bersama.

“Insya Allah para Kader Fraksi Demokrat di seluruh Indonesia hingga hari ini dan seterusnya SIAP dan tetap semangat untuk memenangkan pemilu kita. Kami akan terus bergerak bersama rakyat karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat," tandas Ibas. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.