Dark/Light Mode

Pendaftaran Caleg Partai Garuda Dibuka

Teddy Gusnaidi: Syaratnya Harus Berkiblat Ke Pancasila Dan UUD 45

Rabu, 22 Maret 2023 14:42 WIB
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi. (Foto: Ist)
Waketum Partai Garuda Teddy Gusnaidi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi menyatakan, partainya membuka kesempatan bagi semua warga negara Indonesia untuk bergabung menjadi calon legislatif (caleg) untuk semua tingkatan, baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

"Syaratnya cukup berkiblat ke Pancasila dan UUD 45," ujar Teddy, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/3).

Untuk mendaftarkan diri cukup melalui online di https://caleg.partaigaruda.org.

Baca juga : Hanura Siap Balik Ke Senayan

"Itu saja dan bisa berkontribusi untuk menyuarakan, bersikap dan melakukan perubahan di negara ini," imbuhnya.

Teddy menegaskan, Partai Garuda adalah partai yang objektif, track recordnya terpublikasi di berbagai media dalam bersikap dan menyikapi berbagai kejadian di negara ini.

"Tidak membabi-buta membela salah satu pihak. Pandangan dan sikap Partai Garuda berdasarkan data, fakta dan aturan hukum," tuturnya.

Baca juga : Negara Dituding Jegal Anies, Waketum Partai Garuda: Tuduhan Orang-orang Frustasi

Partai Garuda juga tidak menjadikan Pancasila dan UUD 45 sebagai slogan kosong, hanya pemanis kampanye, yang ternyata dalam pelaksanaannya berbeda.

Sikap dan tindakan Partai Garuda yang terlihat selama ini, berdasarkan Pancasila dan UUD 45 membuat Partai Garuda tidak bisa diarahkan untuk kepentingan kubu tertentu.

"Jadi bagi yang memiliki pandangan dan sikap yang sama, punya keinginan untuk ada di politik dan melakukan perubahan, bisa bergabung menjadi Caleg di Partai Garuda untuk semua tingkatan, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD kabupaten kota," tandas Teddy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.